DETAIL PELANGGAN
Nama Pelanggan : Sherly
Kab./Kota : Karawang Barat
DETAIL PEMESANAN BARANG/JASA
Nama Barang/Jasa :
1. Pembuatan huruf timbul akrilik uk huruf 120 cm LOGO + PT DAIJO INDUSTRI menyala finishing plat galvanis, ketinggian 12-13m.
Spesifikasi :
- Akrilik 3mm,
- Lampu Led,
- Plat Galvanis
- Timer dan panel
Harga Biaya/Jasa :
Biaya Produksi : Rp. 92.720.000,-
Biaya Pesangan : Rp. 7.000.000,-
PPN 11% : Rp. 10.969.200,- +
Total : Rp.110.689.200,-
NB: Berikut kami estimasikan dengan ukuran diatas, berdasarkan hitungan teknisi kami. Melihat dari ketinggian pasang dan besar bangunan yang mencapai 12-13 m2. Tim teknisi kami memberikan saran hitungan sebagaimana gambar terlampir diatas.
2. Pembuatan huruf timbul ukuran media 9x2,1 m papan akrilik. Tulisan LOGO 79.9 cm, PT DAIJO INDUSTRI uk 58.5 cm dan alamat 25 cm.
Spesifikasi :
- Stanlist
- Lampu led
- Timer dan panel
Alamat/Lokasi : Jln Maligi Karawang Barat
Harga Biaya/Jasa :
Biaya Produksi : Rp. 64.612.500,-
Biaya Pesangan : Rp. 1.200.000,-
PPN 11% : Rp. 7.239.375,-+
Total : Rp. 73.051.876,-
SYARAT DAN KETENTUAN
-
Syarat dan Ketentuan Pemesanan :
- Harga tersebut di atas sudah termasuk PPN
- Harga tersebut di atas berlaku selama 30 Hari setelah harga diterbitkan
- Waktu Proses Produksi/Pembuatan dihitung setelah semua data/dokumen order diterima lengkap (mulai dari pembayaran uang muka sudah diterima dan bahan/materi pendukung lainnya yang digunakan untuk memulai proses produksi)
- System Pembayaran sesuai kesepakatan adalah Wajib membayarkan Uang Muka sebesar 50% dan Pelunasan sebesar 50%. Pelunasan paling lambat dibayarkan 7-10 hari.
- Apabila ada penundaan pengiriman/pemasangan/pengambilan pesanan dari Pelanggan, maka Pelanggan wajib menyelesaikan/melunasi biaya produksi atas pesanan yang telah diselesaikan
- Setelah 14 Hari Kalender berjalan dari Point No. 6 diatas dan Pelanggan tidak melakukan pembayaran Pelunasan Biaya Produksi maka akan dikenakan biaya charge Sewa Gudang sebesar 2% per hari dari Harga Barang Produksi yang dihitung mulai dari hari ke 15 yang akan ditagihkan ke Pelanggan sebelum proses selanjutnya dikerjakan
- Khusus untuk Pesanan dengan Jasa Pengurusan Pajak dan Perijinan, berlaku system pembayaran 100% diawal untuk biaya onbill yang disetor ke Pemerintah
- Garansi Jasa selama 28 Hari Kalender setelah pesanan diselesaikan (garansi tidak berlaku untuk kejadian bencana alam & kejadian disengaja atau tidak disengaja yang ditimbulkan oleh pihak lain seperti barang tertabrak, jatuh, dll yang bukan merupakan cacat produksi)
- Apabila terjadi pembatalan pesanan dari Pelanggan, maka berlaku beberapa kebijakan sebagai berikut :
- Pesanan dibatalkan sebelum status pesanan DIPROSES, maka uang pembayaran akan kembali 100% ke Pelanggan
- Pesanan dibatalkan pada saat pesanan sudah berstatus DIPROSES, maka Uang pembayaran yang sudah dibayarkan oleh Pelanggan tidak bisa dikembalikan (apabila Pelanggan melakukan pembayaran lunas di awal, maka refund/pengembalian ke Pelanggan hanya untuk opsi harga/biaya yang belum dikerjakan)
KEBIJAKAN PEMBATALAN PESANAN
Apabila terjadi pembatalan pesanan dari Pelanggan, maka berlaku beberapa kebijakan sebagai berikut :
- Pesanan dibatalkan sebelum status pesanan DIPROSES, maka uang pembayaran akan kembali 100% ke Pelanggan
- Pesanan dibatalkan pada saat pesanan sudah berstatus DIPROSES, maka Uang pembayaran yang sudah dibayarkan oleh Pelanggan tidak bisa dikembalikan (apabila Pelanggan melakukan pembayaran lunas di awal, maka refund/pengembalian ke Pelanggan hanya untuk opsi harga/biaya yang belum dikerjakan)
Penawaran harga yang tertera ini adalah penawaran resmi yang diterbitkan secara elektronik oleh system milik PT Empat Warna Productama (Toko Reklame ID) sehingga tidak membutuhkan Kops Surat bertandatangan