DETAIL PELANGGAN
Nama Pelanggan : Caca
Kab./Kota : Semarang
DETAIL PEMESANAN BARANG/JASA
Nama Produk/Layanan : Pembuatan Neon Box Ukuran 70x50 cm, 2 sisi, dengan tiang.
Lokasi Pemasangan: Ungaran Kec. Ungaran Timur Kabupaten Semarang
Spesifikasi :
- Rangka Hollow Galvanis
- Penutup Cover Plat Galvalum cat Duco
- Visual Akrilik, visual stiker
- List Alumunium
- Lampu TL
- Tiang 2.5 inch
Jumlah Pemesanan : 1 Unit
HARGA BARANG/JASA
- Harga/Biaya Neon Box : Rp 1.550.000
Harga/ Biaya Pasang : Rp 250.000
Note:
- Harga/Biaya diatas belum termasuk jasa desain/desain ulang
- Harga/Biaya Pasang diatas berbeda jika ketinggian pemasangan lebih dari 3 meter
Lama Proses Produksi : 7-10 Hari Kerja
Lama Proses Pasang : 1 Hari Kerja
Outlet Pelaksana : Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah
SYARAT DAN KETENTUAN
- Harga tersebut di atas belum termasuk PPN
- Harga tersebut di atas hanya berlaku untuk Pelanggan Eceran/Retail, Pelanggan Bukan PKP dan Pelanggan bukan Reseller, Dropshipper, Agency/Biro dan sejenisnya
- Untuk pelanggan dari perkantoran, instansi atau perusahaan negeri/swasta silahkan menghubungi Dukungan Pelanggan kami karena ada perbedaan harga barang/jasa
- Harga tersebut di atas berlaku selama 30 Hari setelah harga diterbitkan
- Waktu Proses Produksi/Pembuatan dihitung setelah semua data/dokumen order diterima lengkap (mulai dari pembayaran uang muka sudah diterima dan bahan/materi pendukung lainnya yang digunakan untuk memulai proses produksi)
- System Pembayaran, Uang Muka sebesar 50% dari Opsi Harga yang diberikan dan Pelunasan 50% setelah Opsi Harga Pesanan diselesaikan
- Apabila ada penundaan pengiriman/pemasangan/pengambilan pesanan dari Pelanggan, maka Pelanggan wajib menyelesaikan/melunasi biaya produksi atas pesanan yang telah diselesaikan
- Setelah 14 Hari Kalender berjalan dari Point No. 6 diatas dan Pelanggan tidak melakukan pembayaran Pelunasan Biaya Produksi maka akan dikenakan biaya charge Sewa Gudang sebesar 2% per hari dari Harga Barang Produksi yang dihitung mulai dari hari ke 15 yang akan ditagihkan ke Pelanggan sebelum proses selanjutnya dikerjakan
- Khusus untuk Pesanan dengan Jasa Pengurusan Pajak dan Perijinan, berlaku system pembayaran 100% diawal untuk biaya onbill yang disetor ke Pemerintah
- Garansi Jasa selama 28 Hari Kalender setelah pesanan diselesaikan (garansi tidak berlaku untuk kejadian bencana alam & kejadian disengaja atau tidak disengaja yang ditimbulkan oleh pihak lain seperti barang tertabrak, jatuh, dll yang bukan merupakan cacat produksi)
KEBIJAKAN PEMBATALAN PESANAN
Apabila terjadi pembatalan pesanan dari Pelanggan, maka berlaku beberapa kebijakan sebagai berikut :
- Pesanan dibatalkan sebelum status pesanan DIPROSES, maka uang pembayaran akan kembali 100% ke Pelanggan
- Pesanan dibatalkan pada saat pesanan sudah berstatus DIPROSES, maka Uang pembayaran yang sudah dibayarkan oleh Pelanggan tidak bisa dikembalikan (apabila Pelanggan melakukan pembayaran lunas di awal, maka refund/pengembalian ke Pelanggan hanya untuk opsi harga/biaya yang belum dikerjakan)
Penawaran harga yang tertera ini adalah penawaran resmi yang diterbitkan secara elektronik oleh system milik PT Empat Warna Productama (Toko Reklame ID) sehingga tidak membutuhkan Kops Surat bertandatangan